/>

Rabu, 16 September 2020

Teh Herbal Untuk Mengobati Pneumotoraks

Teh Herbal Untuk Mengobati Pneumotoraks


Clear Lung Tea produk herbal berkualitas sebagai teh herbal untuk mengobati pneumotoraks yang dapat sembuhkan pneumotoraks secara alami tanpa harus mengalaminya kembali.

Teh untuk mengobati pneumotoraks -, Apakah anda saat ini sedang menderita penyakit pneumotoraks ? tidak perlu cemas untuk penyakit yang anda derita, dikarenakan saat ini anda telah berada di tempat yang tepat untuk mengatasi sekaligus menuntaskan penyakit pneumotoraks sampai sembuh permanen tanpa harus mengalaminya kembali. Saat ini anda telah berkunjung ke salah satu situs resmi milik Alfian Herbal (Agen Resmi Clear Lung Tea) yang terbesar dan terpercaya di indonesia, untuk kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi penting seputar teh herbal untuk mengobati pneumotoraks. 

Teh herbal yang akan kami rekomendasikan untuk sembuhkan penyakit pneumotoraks dengan cepat ini adalah Clear Lung Tea yang merupakan jenis produk dengan kualitas original karena produk resmi dari pihak pembuatnya yakni hasil produksi Green World Global yang melakukan tahap – tahap pembuatan teh herbal ini secara ketat dan mempunyai standarisasi khusus yang didukung oleh pemerintah sebelum teh herbal ini diedarkan kepada masyarakat luas. 

Selain itu juga kami dapat melayani pemesanan ke seluruh wilayah indonesia dengan mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan sistem pembayaran berupa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN“ dengan begitu anda tidak perlu khawatir dengan adanya modus penipuan saat berbelanja online ditempat kami. Untuk menjamin kualitas dan pelayanan yang sesuai standar, maka kami hanya menjual Clea Lung Tea di agen resmi alfian herbal saja, clear lung tea tidak di jual di toko atau apotik manapun.

Apa itu Pneumotoraks?

Pneumotoraks adalah suatu kondisi yang ditandai oleh runtuhnya satu satu atau kedua paru-paru akibat akumulasi udara atau gas antara pleura parietal dan jeroan dari paru-paru.

Penyebab Pnuemotoraks?

Ada berbagai jenis pneumotoraks, dan masing-masing merupakan hasil dari berbagai faktor. Ini termasuk:

-Pneumotoraks spontan primer terjadi pada orang sehat dan terkadang dikaitkan dengan penyebab yang diketahui, seperti cedera atau penyakit. Namun, sebagian besar kasus ini berhubungan dengan pecahnya bleb (lepuh udara yang membentuk di atas paru-paru). Blebs tidak dianggap penyakit, tetapi dapat menyebabkan udara dari paru-paru bocor ke rongga jika pecah.

-Pneumotoraks sekunder disebabkan oleh kondisi medis yang mendasari paru-paru, seperti penyakit saluran napas, infeksi paru-paru, penyakit paru interstitial, kanker, dan penyakit jaringan ikat. Penyebab paling umum adalah emfisema, TBC, ankylosing spondylitis, kanker paru-paru, asma berat akut, dan cystic fibrosis.

Ketegangan pneumotoraks adalah keadaan darurat medis yang ditandai dengan peningkatan tekanan udara di rongga, biasanya disebabkan oleh laserasi di paru-paru yang telah terbentuk dalam katup satu arah, yang memungkinkan udara keluar dari paru-paru tetapi tidak bisa kembali masuk.

-Pneumotoraks traumatik disebabkan oleh cedera pada dada, yang menyebabkan udara bocor, dari paru-paru ke rongga dada. Luka tusuk, kecelakaan, dan luka tembak dapat menyebabkan cedera ini.

-Pneumotoraks iatrogenik adalah akibat langsung dari prosedur medis, seperti kateter vena sentral, paru-paru transthoracic biopsi, dan thoracentesis. Hal ini juga dapat disebabkan oleh peralatan medis, seperti ventilasi mekanis dan penempatan tabung trakeostomi.

-Pneumotoraks katamenial adalah bentuk pneumotoraks spontan yang jarang terjadi. Kondisi ini terjadi pada wanita selama siklus menstruasi. Penyebab pastinya tidak diketahui, tetapi diyakini bahwa kondisi ini terkait dengan endometriosis. Bentuk pneumotoraks seperti ini terjadi berulang, tetapi biasanya hanya selama periode menstruasi.

Gejala pneumotoraks yang perlu di ketahui  

Gejala yang paling umum adalah kesulitan bernapas dan nyeri di bagian dada, khususnya saat menarik dan menghembuskan napas. Terdapat pula gejala lain seperti:

-Napas pendek
-Pingsan
-Pucat
-Mudah lelah
-Jantung berdetak sangat kencang 

Nah itulah mengenai penyakit penyebab dan gejala pneumotoraks yang perlu anda ketahui, apakah anda salah satu dari sekian banyak orang yang saat ini sedang mengalami gejala seperti diatas ? -. Jika benar, untuk itu, kami hadirkan clear lung tea sebagai teh herbal untuk mengobati pneumotoraks. Karena clear lung tea di formulasikan khusus untuk menjaga kesehatan paru paru dan sistem pernafasan, mengurangi pengendapan kotoran di paru paru. 

Manfaat Luar Biasa Terdapat Pada Clear Lung Tea Teh Herbal Untuk Mengobati Pneumotoraks


Teh herbal untuk mengobati pneumotoraks -, Alasan kami mengapa merekomendasikan Clear Lung Tea sebagai teh herbal untuk mengobati pneumotoraks ? Hal tersebut dikarenakan bahwa clear lung tea ini memiliki khasiat yang luar biasa untuk sembuhkan penyakit pneumotoraks. Clear lung tea dapat membantu proses kesembuhan pneumotoraks ini dilakukan dengan cara yang alami dan aman hanya dengan cara menyeduh teh herbal tersebut. Pengobatan yang paling mudah serta terjamin keaslian dan keamanan konsumsinya. Teh herbal untuk mengobati pneumotoraks Clear Lung Tea ini di produksi oleh perusahaan Green World, dalam proses pembuatan clear lung tea green world menggunakan bahan-bahan herbal yang sangat alami tanpa campuran zat kimia sedikitpun sehingga aman untuk dikonsumsi. Berikut inilah beberapa bahan herbal alami yang terdapat dalam kemasan clear lung tea green world :

-Chrysantenum

Chrysantenum atau lebih dikenal dengan nama tanaman buga krisan berasal dari Tiongkok dan Jepang. Bunga krisan memiliki banyak kandungan seperti acacetin, adenin, chlorochrynorin, choline, chrysandiol, chrysanthenone, chrysanthemine, coptiside 1, asam hidrosianida, glukosida, pyrethrum, stachydrine. Banyak sekali manfaat dan khasiat dari bunga krisan seperti sakit kepala, radang otak, peradangan rongga sinus (sinusitis), dll.

-Lily

Lily (Lilium formosanum Wall.) merupakan tumbuhan yang berasal dari daerah Tiongkok atau Jepang. Bunga lily memiliki kandungan pati, colchicine, protein serta lemak. Berkhasiat untuk meredakan demam, amandel (tonsilitis), batuk (tussis), batuk rejan (pertussis), sesak napas, TBC (tuberkulosa) ,radang saluran napas (bronkhitis), radang paru-paru (pneumonia).

-Almond

Almond mengandung 49% minyak, dimana tersusun atas 62% asam lemak omega-9, 24% asam lemak omega-6, dan 6% asam palmitat. utrisi lain yang terdapat pada almond adalah vitamin B, vitamin C, kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, dan seng. Almond berkhasiat untuk mempercepat pergerakan makanan di kolon, mencegah kanker usus besar, dll.

-Tangerine

Tangerine atau yang dikenal dengan jeruk keprok, buah berasa asam, namun kaya akan khasiat seperti vitamin C, sumber serat yang baik, mengandung asam folat, kalium, karoten dan antioksidan flavonoid. Tangerine berkhasiat sebagai antiseptik alami, meringankan kejang, reproduksi sel, membuang racun, mengurangi peradangan, menjaga pencernaan, anti racun serta menjaga sistem saraf.

-Green Tea

Green Tea (Teh Hijau) memiliki kandungan catechin, kandungan antioksidan yang kuat, yang berkhasiat membantu perkembangan sel-sel dalam tubuh untuk mencegah dari gangguan radikal bebas yang dinyatakan bisa merusak DNA, dan membantu dalam proses pencegahan kanker, penyumbatan pembuluh darah dan pembekuan darah.

Clear lung tea teh herbal untuk mengobati pneumotoraks ini di produksi dengan Teknologi Tinggi Berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya terjaga. Selain itu juga, clear lung tea ini telah dipasarkan lebih dari 20 negara termasuk Indonesia dan sudah mendapatkan pengakuan FDA dari Amerika, pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, sehingga terjamin 100% aman untuk dikonsumsi oleh semua umur dan pastinya tanpa menimbulkan efek samping serta tidak menimbulkan efek ketergantungan pada penggunanya.

Cara konsumsi Clear Lung Tea yang benar sesuai aturan pakai
  • Seduh 1 bungkus clear lung tea dalam segelas air panas, diamkan 5-10 menit lalu nikmati teh anda
  • Setiap bungkus clear lung tea bisa di seduh berulang kali
  • Anda juga dianjurkan untuk mengkonsumsi clear lung tea dua bungkus disetiap kalinya.
  • Clear Lung Tea aman di konsumsi oleh semua usia dari mulai balita usia 3tahun

Untuk harga clear lung tea yang tersedia di pihak alfian herbal relatif murah hanya Rp. 109,000 (belum termasuk ongkos kirim) isi 16 sachet. Dapatkan kenyamanan berbelanja online di tempat kami karena di sini anda akan terbebas dari berbagai modus penipuan jual beli secara online

Cara Pemesanan Clear Lung Tea Yang Mudah Dan Aman Di Pihak Alfian Herbal


Untuk cara pemesanan sangat mudah karena anda hanya perlu melakukan pemesanan via SMS ataupun BBM kepada pihak kami dengan syarat anda wajib mencantumkan kode pemesanan dengan format YH-CLT, berikut ini adalah cara pemesanan yang mudah dan aman :

KETIK

Kode produk : Jumlah pesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No Hp anda

Kirim ke CS kami di : TLP 081-221-838-110 atau BBM 5B012371

CONTOH PEMESANAN 10 BOTOL

YH-CLT # 10 BOTOL # Alfarisqy Razki # Jl Pembela Tanah Air No 33 Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya # 085366213XXX

KIRIM KE NOMOR : TLP 081-221-838-110 atau BBM 5B012371

PERHATIAN :
  • Cantumkan kode YH-CLT ketika melakukan pemesanan, karena kami tidak hanya menjual clea lung tea saja
  • Layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR khusus untuk wilayah pulau jawa dan pemesanannya tidak lebih dari 2 botol.Pengiriman dilakukan setiap hari via JNE atau POS tergantung kemauan anda.
  • Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ) harga obat yang dipesan + ongkos kirim ketempat anda dan juga daftar rekening dari pihak kami yang beratasnamakan Wildan Alfian.

Nah, setelah anda melakukan pemesanan, maka pihak kami “Alfian Herbal” akan mengirimkan obat yang anda pesan ke alamat yang anda cantumkan ketika melakukan pemesanan , untuk wilayah kota Tasikmalaya bisa COD ( Cash On Delivery / Bayar ditempat ) dan luar kota tasikmalaya dikirim via JNE.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja clear lung tea secara online kepada pihak kami. Semoga dengan adanya perantara clear lung tea yang kami rekomendasikan ini, bisa menjadi jalan untuk kesembuhan anda dari penyakit yang derita. Semoga lekas sembuh.

Teh Herbal Untuk Mengobati Pneumotoraks

1 komentar:

michelle mengatakan...


Izin promo ya Admin^^
bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
add Whatshapp : +85515373217 ^_~

Posting Komentar